Beberapa penyebab pengajuan kredit anda di tolak pihak Bank Beberapa penyebab pengajuan kredit anda di tolak pihak Bank | KREDITKU
Selamat membaca
Beberapa penyebab pengajuan kredit anda di tolak pihak Bank
semoga bermanfaat

Date Time

Whatsapp

TrafficG


24 Counter

24 Counter

Online Visitor

Diberdayakan oleh Blogger.

Beberapa penyebab pengajuan kredit anda di tolak pihak Bank

Solusi pinjaman dana tunai jaminan BPKB dan Sertifikat anda proses cepat syarat mudah pinjaman tanpa potongan untuk seluruh wilayah di Indonesia.

Beberapa penyebab pengajuan kredit anda di tolak pihak Bank

Terkadang kita membutuhkan dana secara mendadak dan cepat namun ketika kita mengajukan permohonan pembiayaan kredit kepada pihak Bank/Finance ternyata permohonan pengajuan kredit kita di tolak oleh pihak Finance/Bank, nah di bawah ini kami berikan beberapa sebab yang menjadikan permohonan kredit anda ditolak oleh pihak Finance/Bank. 

1. Nama anda di Blacklist oleh pihak Finance/Bank/APPI
Jika nama anda atau nama pasangan anda telah masuk daftar blacklist pihak Finance/Bank/APPI maka permohonan pengajuan kredit anda biasanya di tolak karena anda dahulu pernah mengajukan kredit kendaraan tapi memiliki history pembayaran yang buruk sehingga kendaraan anda di tarik oleh pihak Finance/Bank.
2. Data tidak lengkap / Palsu.
Jika data-data vital yang diajukan tidak lengkap/palsu atau pemohon tidak mau melengkapi data-data vital seperti Photocopy Kartu Keluarga atau Photocopy KTP Pasangan anda, maka permohonan pengajuan kredit anda akan ditolak oleh pihak Finance/Bank.
3. Calon Konsumen tidak Kooperatif memberikan keterangan yang jelas ketika di survey.
Jika pemohon memberikan keterangan yang berbelit-belit atau keterangan palsu pada waktu survey perihal data-data yang diajukan maka kemungkinan besar permohonan anda akan di tolak.
4. Pengajuan kontrak atas nama bukan pemohon langsung.
Jika permohonan pengajuan kredit anda dilakukan dengan atas nama orang lain, tidak mau menggunakan nama sendiri untuk tanda tangan kontrak, maka besar kemungkinan pengajuan anda ditolak.
5. Tidak mau di survey ke rumah.
Jika pemohon pada waktu survey untuk tandatangan kontrak tidak mau dikunjungi kerumah/tidak memperbolehkan pasangan agar tahu suami/istri nya mengajukan permohonan kredit maka besar kemungkinan pengajuan anda ditolak.
6. Keabsahan BPKB di ragukan oleh pihak Finance/Bank.
Jika keabsahan BPKB anda diragukan oleh pihak Finance/Bank maka ada kemungkinan permohonan kredit anda di tolak.
7. Karakter yang kurang baik.
Jika ketika disurvey pemohon atau pasangan tidak mau memberikan keterangan yang lengkap, tidak memperbolehkan survey kerumah, tidak memperbolehkan pasangannya tahu, tidak mau memberikan data yang diperlukan, hingga 'nge-gampangin' proses kredit yang sedang berjalan, maka ada kemungkinan permohonan anda ditolak.

Demikianlah penjelasan beberapa point mengapa pengajuan kredit anda di tolak pihak finance/Bank.   

Terimakasih atas kunjungan anda ke blog kami, salam...!




Tags:  pinjaman uang, dana tunai, pinjaman cepat, dana pinjaman tunai, gadai motor, gadai mobil, gadai sertifikat, gadai rumah, pinjaman tanpa potongan, pinjaman angsuran murah, gadai BPKB, pegadaian, pusat gadai, transfer dana pinjaman, pinjam uang, tempat gadai motor, marketing bpkb, marketing motor, marketing mobil, pinjaman cepat, marketing sertifikat, gadai ajb, gadai sertifikat, angsuran pinjaman, transfer angsuran, alfamart, indomaret, kantor pos, kredit multiguna, proses pinjaman cepat, marketing sertifikat, cek bpn, non bank checking, appi, agen pinjaman tunai, agen bpkb, agen motor, agen mobil, showroom motor, showroom mobil, kredit murah, wom finance, sinar mas multi finance, bfi finance, mpm finance, kresna reksa finance, kembang88, u finance, clipan finance,  creditku, MNC, palugada 

0 komentar

Silahkan Beri Komentar Saudara...

Popular Post

Web Arbiter

Powered by Calendar Labs

Apresiator

Feedjit - Traffic

Coinhive

Please disable Adblock!
Template Oleh trikmudahseo